rak buku

Pengantar Pemrograman Moduler

rak buku

rak

Sebuah pernyataan jelas dari filosofi pemrograman moduler bisa ditemukan dalam sebuah buku teks 1970 tentang program system oleh Gouthier dan Pont, yang dikutip berikut.
Sebuah segmentasi dari usaha proyek menjamin modularitas system. Setiap tugas membentuk sebuah modul program yang terpisah dan berbeda. Pada implementasi tiap kali modul dan masukannya dan keluarannya terdefinisi dengan baik, tidak terdapat kebingngan dalam antarmuka yang ditujukan dengan modul system lain. Pada saat keluar, integritas dari modul diuji secara independen; terdapat beberapa permasalahan penjadwalan dalam penyelarasan penyelesaian dari beberapa tugas sebelum penutupan dimulai. Akhirnya, system dipelihara dalam bentuk yang moduler, eror system dan kecacatan bisa ditelusuri sampai pada system modul khusus, sehingga membatasi cakupan dari pencarian error yang rinci.
Biasanya tidak ada yang dikatakan tentang kriteria dalam pembagian system ke dalam modul. Makalah ini akan membahas permasalahan tersebut, dengan cara antara lain, menyarankan beberapa criteria yang  mana bisa digunakan dalam pemecahan system ke dalam modul-modul.
Parnas, 1972

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>