Contoh Sistem Produksi Indeks KWIC

Sistem

Sistem

Penjelasan berikut tentang indeks KWIC akan mencukupi makalah ini. System indeks menerima sekumpulan baris terurut, tiap baris adalah sekumpulan kata-kata terurut, dan tidak kata adalah sekumpulan huruf terurut. Tiap baris bisa digeser secara berputar dengan secara berulang-ulang menghilangkan kata pertama dan menambahkan kata tersebut pada akhir baris. System indeks mengeluarkan sebuah daftar dari semua pergeseran melingkar dari semau baris dalam urutan alfabetis.
Ini adalah System kecil. Kecuali di bawah keadaan ekstrim (basis data yang besar, tidak ada perangkat lunak pendukung), system seperti itu bisa dihasilkan oleh seorang programmer yang bagus dalam satu atau dua minggu. Sebagai akibatnya, tidak satupun dari kesulitan yang mendorong pemrograman moduler menjadi penting untuk system ini. Karena tidaklah praktis untuk memperlakukan permasalahan ini seakan proyek ini adalah proyek besar. Kami memberikan satu modularisasi yang mana mencirikan suatu pendekatan, dan modularisasi yang lain yang telah sukses digunakan dalam proyek kelas mahasiswa.
Parnas 72

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>